Cara Membuat Email Google (100%gratis)

www.denarockcity.blogspot.com | 6:42 PM | 0 comments

           pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang cara membuat akun Google, sekarang siapa yang tidak tau internet, jika sudah mengetahui internet pasti tau juga Email kan, nah kalau sudah tau email, pasti ingin mendaftar. :)

           mendaftar email cukuplah mudah dan kenapa saya hanya menshare cara mendaftar email lewat Google, yaitu karena akun Google memiliki banyak fasilitas dan tidak dimiliki oleh situs penyedia pendaftaran email lainnya. adapula kelebihan akun Google adalah, Google Plus, YouTube, Maps, Warta, Drive, Terjemahan, Buku, Foto, Blogger dan masih banyak yang lainnya yang belum saya sebutkan.

          dari kelebihan-kelebihan yang di miliki akun Google siapa coba yang tidak kepengen daftar akun lewat Google, pasti kalian kepengen kan, dan jika ingin mendaftar akun Google dan tidak tau cara mendaftarnya dapat mengikuti langka-langkat atau cara-cara mendaftar email menggunakan Google, di bawah ini. :)

langkah-langkah mendaftar email google :

1.  kunjungi halaman situs seperti gambar di bawah ini dengan cara Klik Disini

2. klik Buat akun seperti yang di tunjuk gambar di atas, jika sudah di klik tinggal tunggu hingga muncul halaman seperti gambar di bawah ini.

3.  isilah setiap kolom sesuai dengan data diri anda sebenarnya. contohnya seperti gambar di atas dan jika sudah selesai klik langkah berikutnya.
4. penjelasan :
    a. pada kolom pilih nama anda, jika sudah memasukan nama pengguna tunggu sebentar hingga google menyetujui nama tersebut jika tidak maka akan muncul nama usulan google dibawahnya. pilih dan klik.
    b. pada kolom buat sandi, masukan sandi yang sulit ditebak seperti kombinasi antara huruf, huruf kecil,besar dan angka, ingat kata sandi harus minimal 8 karakter dan maxsimal 32 karakter.
    c. pada kolom ponsel, sebaiknya masukan no XLnya saja soalnya cepat di respons oleh Google jika google meminta kode verifikasi pada langkah berikutnya.
    d. jangan lupa beri contreng pada pernyataan saya menyetujui persyatatan layanan dan kebijakan privasi google.
5. jika google meminta kode verifikasi, tinggal klik kirim pesan pada no xl yang di tarus pada kolon ponsel tadi. dan tunggu muncul halaman sepetri gambar di bawah ini.
6. klik tambahkan foto jika memang ingin memasukan foto sekarang, tapi dalam tutorial ini saya langsung klik pada langka berikutnya saja. :)
7.klik Memulai pada tombol warna biru untuk menyelesaikan pendaftaran email lewat situs google.
8. jika tampilan halamannya sudah seperti gambar di bawah ini, berarti kita sudah sukses mendaftar email lewat google, dan kita bisa merasakan fasilitas-fasilitas yang diberikan google secara gratis. :)

Category:

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

0 comments