Nitro Nation Racing APK

www.denarockcity.blogspot.com | 5:17 PM | 9 comments



"THE ULTIMATE DRAG RACING PERTANDINGAN"
Nitro Nation mengambil segala sesuatu yang Anda sukai tentang balap dan membuatnya lebih baik. Pilih dari puluhan mobil sport diciptakan kembali dalam 3D yang menakjubkan. Upgrade ke lebih dari 1000 tenaga kuda. Tambahkan sentuhan pribadi dengan cat custom revolusioner dan decals. Balapan di jalan dan di trek, menantang teman Anda dan saingan online. Dari pencipta Drag Racing asli, ini adalah permainan paling dalam genre.
BANYAK MOBIL
Kami tahu Anda menyukai mobil, jadi kami mencakup lebih dari 35 merek mobil terpanas di Nitro Nation. Itu benar, 35 + MERK: Chevrolet, Ford, Dodge, BMW, Volkswagen, Honda, Nissan, Mazda - dan 30 lagi! Supercars? Periksa. Jalan pembalap? Periksa. Klasik otot? Anda bertaruh! Bagian yang terbaik? Selalu ada lebih dari mereka datang.

BERMAIN FAIR
Di Nitro Nation tidak ada "bahan bakar" yang Anda harus menunggu. Tidak ada "waktu pengiriman" untuk mobil atau upgrade baik. Setiap kendaraan yang kompetitif dan tidak ada upgrade premium. Ini semua tentang keahlian Anda dan dedikasi.
Pembalap NYATA
Beberapa orang ingin menjaga mobil mereka di garasi. Kami ingin ras dan dilihat balap. Di Nitro Nation, selalu ada saingan secara online menunggu untuk Anda. Drag race setiap jarak dari 1/8 sampai mil penuh, bergabung turnamen, bekerja dengan cara Anda naik peringkat nyata, atau menguji saraf Anda dalam balapan taruhan.
UPGRADE EPIC
Kami memiliki banyak rasa hormat untuk mobil saham, tetapi kita juga menghormati keinginan Anda untuk lantai dan BURN RUBBER BEBERAPA! Dalam Nitro Nation ada ribuan upgrade yang akan memuaskan kebutuhan Anda akan kecepatan. Pernah berpikir tentang merokok supercar di HP Anda 500 Volkswagen Golf? Terjadi setiap hari di jalan-jalan NN.
PERSONAL SENTUHAN
Kebanyakan game membiarkan Anda cat mobil Anda. Beberapa bahkan membiarkan Anda menerapkan desain yang dibuat oleh orang lain. Mana permainan memungkinkan Anda memilih dari puluhan decals keren, mengatur mereka dengan cara yang Anda sukai dan memilih warna Anda sendiri untuk setiap bit? Itu benar - yang satu ini.
CAR geeks WELCOME
Pikirkan Anda tahu segala sesuatu tentang mobil dan balap? Buktikan sendiri di NN. Kami memiliki mesin fisika yang paling realistis dalam genre, yang berarti bahwa segala sesuatu bekerja dengan cara itu dalam kehidupan nyata. Spesifikasi rinci, grafik dyno, gearing grafik dan statistik balapan maju akan membantu Anda menempatkan pengetahuan Anda untuk menggunakan.
MASYARAKAT Keren
Ini semua tentang para pemain, terhubung dengan fanatik mobil lain dan menikmati NN bersama-sama:
Nitro Nation Situs web: http://www.nitronation.com
Nitro Nation Forum: http://www.nitronation.net
Facebook: https://www.facebook.com/NitroNationOnline
Twitter: https://twitter.com/N2O_Game
MASALAH:
- Jika permainan tidak start up, berjalan lambat atau crash, berhubungan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu.
- Jika Anda lupa password Anda, Anda dapat mengatur ulang menggunakan pilihan yang sesuai pada layar login. Periksa e-mail Anda untuk petunjuk.
- Jika Anda belum menyiapkan pemulihan e-mail, atau jika Anda lupa nama, silahkan hubungi kami di support@creative-mobile.com dan memberitahu kita segala sesuatu yang dapat membantu mengidentifikasi akun Anda.
Jika Anda memiliki pertanyaan, pastikan Anda memeriksa FAQ kami di http://www.nitronation.com/community/faq/
Atau gunakan salah satu dari 2 cara untuk menghubungi kami melalui sistem Dukungan kami: https://support.creative-mobile.com/ atau e-mail kami disupport@creative-mobile.com

KEDATANGAN LEBIH:
Ini adalah fitur kami saat ini bekerja pada:
- Loading layar yang lebih pendek dan navigasi yang lebih baik di seluruh
- Pasar Parts - membeli dan menjual cetak biru
- Lingkungan baru
- Penyimpanan yang lebih baik dan upgrade

Download lewat google play
 Nitro Notion Racing

download lewat PC langsung
Nitro Nation Racing




Category: ,

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

9 comments:

  1. Cara menjual mobil di nn ini gimana sob?

    ReplyDelete
  2. Pengen jual koleksi mobil di game nitro nation biar dapat koin daripada digarasi hehehe

    ReplyDelete
  3. Gan ane mau jual mobil, di garasi ga kepake, caranye gimane gan..

    ReplyDelete
  4. Gan gimana caranya main ini,pdhal udh ane pasang e-mail ane...??? Dpt tulisan "unible conect to server"

    ReplyDelete
  5. Kalo gua mainnya nitro nation online min.

    Btw, min mau nanya nih. Kan pas main nitro nation online, nah yang pas bagian "live multiplayer" nih yang agak bingung.. terkadang disitu kog, pas saat kita menang kadang sering di anggap kalah ya?
    Bisa jelaskan gak min, kog gitu sih..
    atau ada triknya buat main di "live multiplayer" ?? Makasih sebelumnya.

    Oh iya, sekalian aja deh. Sama cara dapatin koin emas gimana yak? Percuma nih, banyak engine yang baru, tp gak bisa di upgrade gara" gak punya koin emas..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Problem kamu sama persis ama aku... Lawan curang / pihak nitro cuek aja ada lawan main curang gitu... Engine aku juga numpuk tapi susah cari gratisan buat upgrade nya

      Delete
  6. Cara gampang mendapatkan coin emas

    ReplyDelete
  7. Petunjuk mendapatkan koin emas

    ReplyDelete