Cara Membuat Bingkai pada Microsoft Word

www.denarockcity.blogspot.com | 9:04 PM | 1 comments

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
           Pada postingan saya kali ini saya ingin menshare cara memberi bingkai pada lembaran kerja microsoft word. Dari sekian banyak yang tau Aplikasi microsoft word mungkin masih ada yang tidak tau tentang cara memasukan bingkai pada lembaran kerja microsoft word. padahal cara memasukan bingkai ke lembaran microsoft wort itu sangat penting karena lembaran kerja kita akan terlihatan cantik karena ada bingakainya. Apalagi kalau kita membuat sampul, pasti kita ingin mempercantiknya oleh karena itu salah satu cara untuk mempercantik sampul ialah dengan cara memberinya bingkai.

          Langsung saja bagi yang ingin mengerahui cara memberi bingkai pada lembaran kerja microsoft word bisa mengikuti tutorial saya di bawah ini.

Langkah-langkah memasukan bingkai pada lembaran kerja microsoft exel sbb :)

1. Buka file atau lembaran kerja microsoft word yang ingin diberi bingkai.
2. sebagai contoh lihat gambar diatas sebagai contoh halaman yang belum di beri bingkai.
3. untuk memasukan bingkai kita hanya perlu pergi ke menu Page Layout terus pilih dan klik Page Bolders dan tunggu muncul tampilan seperti gambar di bawg ini.
4. pada Borders and Shading Pilih menu Page Border  dan pilih bingkai yang disukai pada kolom Art terus atur tebal bingkai pada Width setelah itu langsung saja klik Ok dan contohnya seperti gambar dibawah.
 5. traaaalllaaaaa, hasilnya seperti gambar di bawah ini. cantik bukan jika sampul diberi bingkai.
(Semoga Berhasil)

Category: ,

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

1 comment: