Cara Mengunci Mozilla Firefox

www.denarockcity.blogspot.com | 11:03 PM | 1 comments

          Baiklah teman-teman, kali ini kita berjumpa lagi dalam postingan saya kali ini yang berjudul Cara Mengunci Mozilla Firefox. nah saya mau bertanya sedikit nih sama teman-teman, apakah teman-teman merasa terganggu tidak, jika ada sembarang orang yang membuka Browser Mozilla Firefox teman-teman??? terus mereka melihat history aktifitas teman-teman saat berselancar di internet lewat browser Mozilla Firefox dan apalagi kalau orang lain itu adalah orang yang sangat sok tau mencet-mencet, apalagi kalau orang itu ngerubah setingan Mozilla Firefox teman-teman.

           jika teman-teman tidak mau orang lain berbuat seperti apa yang saya tulis di atas, nah saya mempunyai solusinya nih, yaitu dengan mengunci Mozillah Firefox teman-teman, agar orang-orang yang tidak mempunyai ijin dari teman-teman tidak bisa sembarangan membuka Mozilla Firefox teman-teman.

           mungkin saya sudah terlalu banyak basa-basi nih teman-teman dan jika teman-teman ingin memberi password pada browser Mozilla Firefox teman-teman dapat melihat langkah-langkagnya sebagai berikut :

1. teman-teman download add ons Master Password,  dengan cara klik  DISINI
2. tunggu muncul halaman seperti gambar di bawah ini. terus klik Add to Firefox
3.klik Install Now. seperti gambar di bawah ini,
4. restart Mozilla Firefox teman-teman. dengan cara pergi ke halaman Add Ons. ( menu Tools => Add Ons => Extensions => cari add ons Master Password.) terus klik Restart Now, seperti gambar di bawah ini!!!. atau bisa teman-teman langsung klik close pada pojok kanan atas Mozilla Firefox terus masuk kembali Mozilla Firefox.
5.pergi ke menu tools terus klik Set Master Password (L), seperti gambar di bawawh ini.
6. tunggu muncul halaman seperti gambar di bawah ini! terus masukan passwort teman-teman pada kolom Enter new Password dan masukan ulang Password teman-teman di Re-enter Password. pada Password quality meter untuk melihat seberapa sulitnya password kita. :) jangan lupa beri centang Ask for password on stratup dan auto-logout in.

7. klik oke. tunggu muncul pesan seperti gambar di bawah ini yang menandakan bahwa master password berhasil kita buat. terus kita klik oke.
8. akhirnya langkah-langkah untuk membuat password pada mozilla firefox berhasil kita buat.

dan jika teman-teman ingin menon aktifkan passwordnya tinggal tman-teman pergi ke munu tools => add ons => Extensions => cari add ons Master Password => klik disnable terus masukan password yang teman-teman buat tadi terus klik okk.... gampang kan :)


ndak terasa pertemuan kita kali ini sudah selesai, sebelum saya menutup tulisan saya kali ini saya memohon maaf kepada teman-teman jika ada tulisan saya yang salah. dan jangan lupa untuk membaca postingan saya yang lainnya di bawah ini yah... :)


DOWNLOAD APLIKASI WINRAR
CARA INSTALL APLIKASI VIDEO CONVERTER FACTORY
DOWNLOAD IDM FULL VERSION
CARA MENGHILANGKAN NAWALA PROJECT





Category:

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

1 comment: