Cara Menghilangkan Nawala Project

www.denarockcity.blogspot.com | 11:53 PM | 6 comments

oke teman-teman kita berjumpa lagi, di postingan saya kali ini yang membahas cara-cara atau langkah-langkah untuk menghilangkan NAWALA PROJECT menggunakan add ons anonymoX.

memang, nawala project berfungsi sebagai layanan internet aman dan bersih, yaitu terhidar dari situs-situs seperti situs pornografi, perjudian, penipuan, malware dan phising.

tetapi dengan adanya pemlokiran situs-situs tersebut yang pastinya membuat kebebasan kita dalam berselancar di internet sedikit terganggu. oleh karena itu saya mempunya sedikit trik untuk menghilangkan pemblokiran NAWALA PROJECT, tapi dengan catatan bahwa resiko dan akibatnya di tanggu sendiri sama taman-teman,,,,,

langkah-langkah menghilangkan pemblokiran NAWALA PROJECT dengan add ons anonymoX.

1. kunjungi situs add ons anonymoX, klik disini
2. download add ons anonymoX dengan mengklik add to ferefox, tunggu sampai loading download selesai
3. install add ons anonumoX dengan mengklik Install Now.
 4. pergi ke add ons dengan mengklik menu tools terus Add-ons atau tekan tombol keyboard dengan kombinasi Ctrl+Shift+A, maka akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini.
5. pilih menu Extensions dan klik restart now, dengan otomasi mozilla akan restart dengan sendirinya dan add ons anonymoX akan aktif.



sekian dulu postingan saya kali ini dan jika ada yang kurang jelas bisa di tanyakan di kolom komentar di bawah ini.

Category:

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

6 comments:

  1. sangat bermanfaat share nya, makasih ya.
    http://ligatamora.net/

    ReplyDelete