Cara Merubah Tema Facebook

www.denarockcity.blogspot.com | 2:23 AM | 0 comments


        bagaimana teman-teman, ada yg mau tidak tampilan tema facebooknya kaya gambar di atas?
ngomong-ngomong buat obatin rasa bosan pada tampilan facebook kita yang cuman begitu-gituan saja dan pastinya tidak sesuai selera hati teman-teman kan?

ok teman-teman, sekian dulu saya mengiklankan tentang tampilan tema facebook. langsung saja di bawah ini cara - cara merubah tampilan tema facebook.

1. teman-teman harus menginstal dulu add ons Stylish, dengan mengunjungi halaman Stylish klik disini.
2. klik add to firefox untuk mendownload Stylish.


 3. klik Install now untuk menginstall Stylish


4. restart mozilla firefox teman-teman atau keluar firefox terus masuk kembali. maka Stylish akan aktif.
5. pilih salah satu tema fecebook yang teman-teman sukai di bawah ini. sebagai contoh saya pilih tema Dark Blue Galaxy Facebook.





6. klik install with stylish untuk menginstall tema facebook Dark Blue Galaxy Facebook


7. klik install.

8. setelah mengklik install maka dengan otomatis tema facebook akan berubah seperti tema  Dark Blue Galaxy Facebook.



9. kalau teman-teman tidak menemukan tema yg sesuai dengan selera hatinya dari gambar di atas silahkan kunjungi halaman web tema fecebook!!! klik disini

kalau ada yang kurang jelas tentang postingan saya di atas tentang merubah tema facebook, bisa teman-teman tanyakan di kolom komentar di bawah ini atau melalui contact.


Category:

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

0 comments