Cara Merubah Video menjadi MP3 (musik)

www.denarockcity.blogspot.com | 7:59 PM | 0 comments


        Dalam kesempatan kali ini saya ingin memosting cara merubah format video menjadi MP3 (musik) atau cara mengambil musiknya saja dalam video. :)

       langsung saja, bagi yang ingin tahu cara merubah MP4, AVI, MKV, dll ( format video ) menjadi MP3   ( format musik ) bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini, :)

langkah-langkah merubah video ke audio :

1. siapkan aplikasi converter video ke musik yaitu video converter factory, kalau belum punya bisa didownload Di Sini, dan cara instalnya dapat di lihat Di Sini
2. setelah langkah pertama selesai, buka aplikasi video converter factory dan tunggu hingga aplikasinya terbuka seperti gambar di bawah ini.
3. klik Add, untuk memasukan video-video yang ingin di converter menjadi audio.
4. Cari video yang ingin diconverter menjadi musik, setelah itu klik Open. dan tunggu muncul halaman seperti gambar di bawah ini.
5. pada kolom profile cari format audio baik itu MP3, dll contohnya seperti gambar di bawah ini (klik segitiga kebawah pada kolom profile=>arahkan cursor pada common Audio=> pilih MP3 pada sub menunya dan pada kolom Output adalah tempat file hasil converter.

6. klik tombol Start bulat berwarna biru, maka converter video ke audio akan berjalan dan kita tinggal menunggu tombol finisnya.
7. klik Open untuk melihat hasil converter video ke audio yang kita lakukan tadi. (semoga berhasil)

        

Category:

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

0 comments