Cara Instal Aplikasi Video Converter Factory

www.denarockcity.blogspot.com | 10:04 PM | 0 comments

Oke teman-teman, jika teman-teman belum tahu cara mengistal Video Converter Factory bisa mengeikuti langkah-langkah menginstal video converter factory di bawah ini : 
1. Siapkan software atau aplikasi Video Converter Factory, kalau teman-teman belum punya aplikasinya       bisa di download DI SINI    
2. Double klik software Video Converter Factory nya, sehingga muncul tampilan seperti gambar di bawah ini
 3. klik NEXT, tunggu muncul langkah selanjutnya seperti gambar di bawah ini
4. beri centang pada I acept the agreement, dengan cara mengkliknya. kemudian klik NEXT. sehingga muncul gambar seperti di bawah ini.
5. cari tempat untuk meletakkan file hasil instalan teman-teman sesuai dengan keinginan hatinya, dengan mengklik browse:)
tapi saran saya teman-teman klik Next saja. setelah itu tunggu  muncul tampilan seperti gambar di bawah ini
6. jika teman-teman tidak ingin menampilkan shortcuts beri centang do not create shortcuts, tapi saran saya sih ndak usah di kasih cetang, teman-teman tinggal klik NEXT saja. terus tunggu sampai muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
7. beri centang pada create a desktop icon jika teman-teman ingin menampilkan icon aplikasi di layar utama desktop, dan sebaliknya jika teman-teman tidak ingin menampilkan iconnya. klik NEXT. tunggu muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
8. klik Install, tunggu sampai proses instalanya selesai, sehingga memunculkan tampilan seperti di bawah ini.
9. jika teman-teman ingin langsung menggunakan aplikasi video converter factory nya, tinggal beri centang launch video converter factory, selanjutnya klik Finish. terus akan muncul aplikasinya seperti gambar di bawah ini.
sekian teman-teman saya menjelaskan langkah-langkah menginstal aplikasi video converter vactory, semoga tutorial yang saya beri di atas bermanfaat bagi teman-teman semua, dan jika ada langkah-langkah yang kurang di mengerti sehingga ingin di tanyakan, bisa ditanyakan melalui komentar di bawah ini atau lewat menu contact di atas.

ohw iya siapa tau dari teman-teman, masih ada yang mau melihat postingan saya yang berkaitan dengan vodeo converter factory bisa mengklik link di bawah ini.

download aplikasi converter video atau film
cara menggunakan aplikasi video converter factory

Category:

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

0 comments