Cara Download Video You Tube

www.denarockcity.blogspot.com | 5:40 PM | 0 comments

salam sejahtera teman-teman semua, dan postingan kali ini saya ingin memberikan sedikit trik bagaimana cara mendownload video di you tube dengan mudah, dan format videonya pun bermacam-macam seperti, FLV, MP4, WebM, 3D MP4, 3D WebM, DLL.


dan langsung saja, bagi teman-teman semua yang ingin mengetahui cara download video melalui you tube. bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut :

1. masuk you tube, dan cari video yang mau teman-teman ingin download.
2.nah kalau teman-teman udah kelar dengan langkah pertama di atas pasti muncul halaman video youtube      seperti di bawah ini.

 3. lihat alamat atau adress video you tube yang ingin teman-teman download di atas adress bar! dan contoh alamat video di atas seperti di bawah ini.

 4. edit atau rubah alamat video di atas dengan cara menambahkan huruf SS letaknya pas dibelakang WWW. dan contoh alamatnya seperti di bawah ini.

 5. ketika sudah selesai menambahkan huruf SS tinggal teman-teman enter saja. terus tunggu sampai muncul halaman web seperti di bawah ini.
 6. pilih format video yang teman-teman inginkan seperti FLV, MP4, WebM, 3D MP4, dan 3D WebM, terus tinggal teman-teman klik saja. tinggal tunggu deh mucul download manage yg teman-teman gunakan. :)

sekian yah teman-teman saya berbagi ilmu di  DENAROCKCITY.BLOGSPOT.COM ini,,,, tunggu yah postingan saya yg lainnya....... bersambung.

Category:

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

0 comments