Downlaod Aplikasi Converter Video dan Film

www.denarockcity.blogspot.com | 10:01 PM | 0 comments

langsung saja yah teman-teman, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi aplikasi untuk konventer video atau film gratis, dan siapa sih dari teman-teman semua yang tidak mau software untuk konventer video atau film yang gratis??? Pasti jawabanya tidak ada kan? Mungkin juga ada yang berpendapat bahwa aplikasi converter video gratis yang saya bagikan ini cuman aplikasi biasa saja, namanya juga gratis,,,

eeeecchhh teman-teman, jangan remehin dulu khasiat aplikasi converter film yang satu ini loh teman-teman, dari aplikasi video converter ini banyak sekali memiliki kelebihan atau keunggulanya , seperti sebagai berikut:

1. Ukuran file aplikasinya itu kecil yaitu hanya 8,572 kb
2. mudah di mengerti cara penggunaannya
3. terdapat banyak pilihan format video untuk converternya.
4. bisa di gunakan untuk converter video ke audio
5.  bisa untuk memotret gambar dalam video atau film.
6. saat converter video atau film selalu full adegan (tidak mengurangkan adegan)
7. masih banyak lagi keunggulan dan kelebihan dari aplikasi video converter yang belum saya sebutkan.
Waduh keasikan cerita nih tentang aplikasi untuk converter video atau film, sampai-sampai saya lupa untuk memperkenalkan nama dari software converter video nya. Nama aplikasi converter video ini adalah Video Converter Factory. Maaf yah teman-teman baru saya beritahu nama aplikasinya :)
Nah kalau teman-teman penasaran dengan aplikasi Video Converter Factory dan ingin mendownload aplikasinya bisa teman-teman download di bawah ini.


setelah teman-teman download aplikasi video converter  factory di atas, teman-teman tinggal instal saja aplikasinya dan segeralah mulai mencoba aplikasinya.

kalau teman-teman belum tahu cara instal dan menggunakan aplikasi video converter factory bisa mengikuti postingan blog saya di bawah ini :

Category: ,

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

0 comments