Cara Instal Aplikasi Winrar

www.denarockcity.blogspot.com | 2:21 AM | 0 comments

       dalam pertemuan kita kali ini saya ingin membahas bagaiman cara-cara atau langkah-langka menginstal aplikasi WinRAR.

Adapun langkah-langkah menginstal aplikasi winrar sebagai berikut
1. siapkan aplikasi winrarnya, nah kalau teman-teman belum punya aplikasi winrarnya bisa teman-teman download di sini
2. double klik aplikasi winrarnya yang berformat .EXE, sehingga muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
3. beri centang pada always ask before opening this file dan terus klik Run, tunggu muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.
4. klik instal dan tunggu sampai muncul tampilan di bawah ini.
5. beri cetang semua pada assiciate WinRAR with dengan cara klik Select all, dan beri centang add WinRAR to Desktop dan Start Menu jika teman-teman ingin memunculkan icon WinRAR di Desktop dan Start Menu. terus tunggu hingga muncul tampilan seperti gambar di bawah ini.
6. langkah terakhir, teman-teman tinggal klik Done saja, maka dengan otomatis aplikasi winrarnya sudah terinstal di PC teman-teman.

sekian dulu postingan saya kali ini tentang cara mengistal aplikasi winrar dan jika ada langka-langkah yang kurang jelas tentang cara instal aplikasi WinRAR di atas bisa teman-teman tanyakan di bawah kolom komentar.

dan jangan lupa juga untuk membaca portingan saya yang berkaitan denga aplikasi winrar di bawah ini

download aplikasi winrar
cara menggunakan aplikasi winrar





Category:

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

0 comments