Download Aplikasi Winrar

www.denarockcity.blogspot.com | 2:22 AM | 0 comments



         Baiklah teman-teman kali ini saya akan berbagi satu aplikasi yang hukumnya bisa di bilang wajib bagi pengguna pc seperti teman-teman sekalian, nama yaitu aplikasi WinRAR.

        bagi teman-teman yang belum tau apa itu aplikasi WinRAR, saya akan menjelaskannya sedikit apa sih itu apalikasi WinRAR?
aplikasi WinRAR biasanya digunakan untuk menggabungkan file atau sering disebut dengan mengompres file dalam format .rar atau .zip dan digunakan juga untuk mengestark file.

fungsi dari aplikasi winrar ini adalah sebagai berikut :
1. menggabungkan file yang berserakan di pc teman-teman.
2. mengompress file, fungsinya agar ukuran file lebih kecil.
3. mengestak file, baik file itu dalam bentuk format RAR, ZIP, 7Zip, ACE, ARJ, BZ2, CAB, GZip, ISO, JAR, LZH, TAR, UUE, XZ, dan Z.
4. melindungi file teman-teman dari serangan yang namanya virus.
5. bisa digunakan untuk mengamankan file teman-teman dari jangkauan user-user lain denga cara memasukan password pada filenya.
6. pastinya aplikasi ini gratis lowh.

sekian dulu saya menjelaskan kegunaan dan fungsi aplikasi WinRAR. dan bagi teman-teman yang ingin mendownload aplikasi winrar bisa mengklik gambar atau link download dibawah ini.

http://www.4shared.com/file/FMuitCD9ba/wrar51b3.html

       mungkin sekian dulu postingan saya tentang mendownload aplikasi winrar, bagi teman-teman jangan lupa sering-sering berkunjung diblog dena rock city dan jika masih banyak kekurangan dari postingan saya tolong teman-teman memberikan saran kepada saya agar tulisan saya kedepannya bisa lebih baik dari sekarang di kolom komentar dibawah ini.
dan kunjungi pula link di bawah ini yang berkaitan dengan aplikasi winrar



















Category: ,

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

0 comments