PETA KECAMATAN MADAPANGGA

www.denarockcity.blogspot.com | 8:28 AM | 0 comments

Sebelum saya langsung terjun ke topik pembicaran atau langsung membicarakan tentang peta kecamatan madapangga, tidak asik kalau saya tidak bercerita sedikit tengtang madapangga.

Madapangga, siapa sih yang tidak kenal dengan madapangga, walau itupun hanya pernah saudara-saudara dengar sekilas. Yaitu Madapangga adalah satu kata yang banyak menyimpan keindahan-keindahan alamnya.



       Madapangga terdapat berbagai macam desa di dalamnya yang mempunyai macam-macam budaya, dan logat-logat bahasa Mbojo yang berbeda, tapi dengan perbedaan-perbedaan itu membuat madapangga merupakaan kecamatan yang unik dari pada yang lain.

Madapangga terdapat masyarakat yang menjunjung tinggi akan kesatuan dan persatuan, serta memiliki ahlak yang yang sangat bagus.

Madapangga suatu kecamatan Best of the best, menurut saya, hehehehheeeeeee,,,

oke langsung saja,

saya tidak akan memanjang lebarkan lagi kata-kata saya dan inilah PETA KECAMATAN MADAPANGGA yang ingin saya kasih kepada pembaca yang baik dan budiman.





Category:

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

0 comments