RASA DENA

www.denarockcity.blogspot.com | 9:39 PM | 0 comments

         Sebelum saya menceritakan tentang rasa DENA, saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat DENA, kalau ada tulisan saya yang tidak sesuai dengan kenyataan yang ada tentang rasa DENA.
 



Tapi tenang saja, saya akan berusa untuk membahas rasa DENA sesuai dengan real/kenyataan yang sebenarnya tentang rasa DENA

Langsung saja dan tanpa pajang lebar lagi saya akan mebahahas tentang rasa DENA sesuai dengan sepengetahuan saya.

rasa DENA adalah sebuah DESA dari kec. Madapangga, kab. BIMA.

rasa DENA memiliki 5 dusun dan 21 rt, dan desa Dena dapat di sebut sebagai ibu kota kec. Madapangga, kenapa saya menyebutkan bahwa desa dena sebagai ibu kota kecamatan.? karena rasa Dena adalah desa yang cocok sebagai panutan untuk desa-desa lain. Dari  masyarakatnya yang ramah, terpelajar, dan masih banyak lagi kelebihan dari rasa DENA.


Gambar atau peta di bawah ini merupakan wilayah rasa DENA.






 foto atau peta di atas merupakan keadaan desa dena yang dahulu dan saya ambil di google maps yaitu gambar yang di ambil satelit.

kalau ingin melihat peta yang lebih jelas lagi klik tautan ini google maps

sekian dulu postingan dari saya kali ini, dan jangan lupa untuk sekedar tengok kembali postingnan saya yang lainnya tentang dana ro rasa Mbojo.







Category:

Penulis:
bagi yang ingin bertanya tentang postingan saya di atas yang kurang jelas atau yang tidak pahami boleh ditanyakan dibawah kolom komentar, dan saya sebagai penulis meminta maaf jika tulisan saya masih banyak kekurangan karena saya juga hanyalah manusia biasa. Pesan dari saya sering-seringlah berkunjung di blog denarockcity.blogspot.com

0 comments